Taman wisata seaworld indonesia yang berada di ancol memang cukup bagus untuk dikunjungi, walaupun kalau dibandingkan dengan seaworld luar negeri masih jauh. Aquarium ikan di seaworld jakarta ini lumayan banyak dengan ragam ikannya pun berbagai macam.

Biota laut ikan yang belum pernah anda lihat sebelumnya bisa menambah pengetahun anda, jangan lupa bawa kamera jika pergi kesini agar moment bagus tidak terlewatkan apalagi jika anda seorang pelajar, sangat bagus untuk menjadikan koleksi foto ikan dari berbagai jenisnya.

Aquariumnya terdiri dari berbagai ukuran, dari yang paling kecil hingga besar, dan yang terbesar adalah tempat yang dijadikan terowongan berjalan. Kalau untuk ikan hiu tidak boleh digabung dengan ikan lain dan biasanya ada pertunjukan khusus siang saat memberi makan ikan hiu tersebut. Tidak usah bersusah payah beli tiketnya karena banyak kok tiket promo seaworld yang bisa kamu dapatkan.

Oke, ini aja dulu cuap-cuap tentang seaworld ancol, bicara tiket ane jadi teringat voucher seaworld dan bisa kamu dapat di http://www.grantonworld.co.id/bh/deal/jakarta/0046-harga-diskon-sea-world-ancol-indonesia

Comments are closed.