Picture
Meskipun sudah banyak orang yang tertarik dalam ide untuk memasak sendiri, Anda perlu untuk memperhatikan ide tentang memasak bawang dengan benar. Bawang tentu saja memiliki efek tersendiri bagi masakan yang Anda hidangkan. Yang paling diperhatikan adalah mengenai bawang yang digunakan dalam hidangan salad atau saus, disini Anda perlu memperhatikan bahwa bawang harus ditambahkan dalam bentuk cair dan bubur daripada di potong. Tujuannya adalah untuk menghindari memakan potongan-potongan kecil pada makanan dimana Anda menyantap hidangan tersebut. 

Untuk mempersiapkan bawang dengan cara ini, Anda perlu mengupas, memotong sepotong melintang, dan memarutnya. Setelah itu Anda dapat memanfaatkan bahan tersebut untuk beraneka jenis masakan yang Anda punya.Ketika bawang yang akan digunakan sebagai sayuran untuk hidangan, bawang tersebut harus dimasak terlebih dahulu. Sebelum dimasak, Anda perlu mengupasnya terlebih dahulu. Namun pada kenyataannya itu bukanlah tugas yang menyenangkan karena seringkali membuat mata Anda iritasi dan mengeluarkan air mata.

Mungkin metode yang paling sederhana bawang memasak adalah dengan merebusnya. Kupas sejumlah bawang yang diinginkan dan jika perlu potong menjadi beberapa bagian. Berikutnya, Anda perlu menempatkan mereka dalam air mendidih yang cukup. Lalu masak hingga lembut dan gunakan garpu untuk melakukanc cek apakah bawang tersebut sudah lembut benar. Kemudian tuangkan air lagi dan tambahkan lebih banyak garam dan jika perlu sedikit merica.



Comments are closed.